Sabtu, 07 Juli 2012

Gaya Pacaran Jaman Sekarang


  Sebenernya kalo di liat-liat anak pacaran jaman sekarang itu lucu dan kreatif loh.Dari mulai kegiatan modus-memodusi,CLBK,ngegomal,galau,kemudian putus,ngajak balikan,kalo ngga bisa ya tinggal move on.Sepertinya itu memang skema hidup anak pacaran jaman sekarang.Cukup kreatif kan?...
  Bukan cuma itu aja.kalian juga harus liat gaya-gaya pacaran anak jaman sekarang yang semakin hari semakin beraneka ragam dan gokil pastinya.
  Contoh pertama,PHP-in gebetan.jenis pacaran yang satu ini emang seru sih karena kalian semua bisa ngegombalin dan modusin gebetan kalian sesuka hati kalian.ngga cuma satu gebetan tapi tiga bahkan lima gebetan sekalipun itu ngga masalah.toh,kalian kan belum jadian jadi meraka ngga berhak untuk marah sama kalian.Tapi sayangnya gue ngga cukup tega kalo ngeliat cewek yang suka di PHP-ini.Jadi gue ngga bisa deh ngerasain yang kaya gini. *ababil*
  Contoh kedua,pacaran buat pelarian.yang satu ini sih cukup mengenaskan menurut gue.karena yang jadi pelaku sakit hati abis di tinggalin mantan dan yang jadi korban lebih sakit hati lagi karena dia tau cintanya cuma di buat pelarian doang.Gue sih juga ngga tau yang bener-bener jadi tersangka itu siapa.Si pelaku atau mantan pelaku,tapi yang jelas yang paling sakit hati itu si korban.Jadi jangan coba-coba deh kalian jadi korbannya.daripada gitu mendingan jomblo aja.bener ngga? Hehe
  Contoh ketiga,pacaran cuma buat status doang.yang ini lebih aneh lagi karena mungkin aja mereka udah bosen banget hidup menjomblo karena mereka merasa terkutuk dengan hidup menjomblo.Akhirnya mereka ngaku-ngakuin temennya buat jadi pacarnya.Padahal aslinya temennya itu ilfil dan pengen banget muntah kalo liat mukanya.cukup menyedihkan.
  Contoh terakhir,pasangan LDR.gue yakin deh kalian semua pasti tau tentang LDR.gaya pacaran yang ini tuh paling menyedihkan tapi paling nikmat.Gaya pacaran yang kaya gini juga merupakan faktor penyebab pemuda Indonesia itu banyak yang galau.Karena hubungan ini adalah hubungan yang harus terpisah dengan jarak.Ya kalian pikirin sendiri deh gimana jadinya kalo kalian harus nunggu pasangan kalian berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan sampe jerawat di muka kalian meletak.Tapi menurut gue gaya pacaran kaya gini lebih ekspresif dan menantang.So,buat kalian yang suka tantangan boleh deh di coba.
  Begitulah gaya pacaran anak jalan sekarang yang gue deskripsikan secara asal-asalan dengan versi gue sendiri.kira-kira kalian mau pilih yang mana? Atau kalian punya gaya pacaran sendiri yang lebih inspiratif? Silahkan di share disini.
Maaf garing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar