Minggu, 27 Mei 2012

tentang gue....


  Gue bakal ngasih tau lo semua tentang diri gua selangkap-lengkapnya dari depan sampe belakang,dari kanan sampe kiri,dari maju sampe mundur.
  pertama,gua kenalin diri gua dulu.
Nama panjang: Arianto darma putra
Nama pendek: Ari
Nama asal2an: depe
  Entah kenapa gue sering banget di panggil sama temen-temen gue dengan panggilan depe.mungkin karena nama belakang gue darma putra atau mungkin muka gue yang mirip sama mba dewi persik.
  Gue sekarang masih smk dan gue sekolah di SMK Telkom SPJ yang para siswanya botak-botak kaya sukro tumpah.Itu sangat menyiksa batin.sebenernya gue itu pengen mencetak sejarah dalam kehidupan gue.sekolah di sekolah yang namanya dari angka 3.seperti SD 3,SMP 3 dan SMA 3.Tapi ternyata sejarah gue itu kandas menjadi angan-angan karena gue terjebak di dalam SMK yang semua siswanya memiliki kepala botak merata.

  kedua,gue sekarang punya band yang beraliran pop punk/melodic (kece ngga tuh??hahaa) yang gue fokusin dari SMP dulu.Namanya REGRET FACE yang artinya muka penyasalan (jangan ketawa lo semua!!!).Mungkin dari namanya ini band terdengar jelek dan ngga bermutu.Tapi ini cukup buat ngeluapin semua hobby gue di bidang musik.
ini foto pas gue lagi sama band gue *semoga ngga alay*

   ketiga,gue punya pacar panggil aja namanya kin.Dia cantik kaya Cinderella,dia manis kaya kecap,dia baik kaya nyokap gue,terus apa lagi ya? Pokonya dia ter deh di mata gue. Terbaik,tercengeng,termanja dan masih banyak ter ter yang lain.Sebenernya gue pengen pasang foto dia disini tapi gue takut lo semua pada naksir.Masalahnya kalo lo semua pada naksir,nanti gue sama siapa?? Jadi sedih kan gue -___-.
  Ini dia sekilas cerita dalam kehidupan gue semoga lo semua seneng walaupun ceritanya garing.
sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar